Judul : Manajemen Farmasi
Penulis : Moh. Anief
Penerbit : Gajah Mada University Press
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2008
Hal : 138 halaman
Harga : Rp 21.000
Harga : Rp 21.000
Sinopsis :
Banyak orang mendambakan kelahiran manajemen ala Indonesia. Lalu, apa pentingnya? Bukankah semua manajemen itu bermuara pada tercapainya tujuan yang telah ditetapkan secara efisien dan efektif? Jawaban yang bisa diberikan adalah: untuk menghasilkan kerja yang dilaksanakan oleh penerapan manajemen Amerika Serikat, Eropa atau Jepang tidak mampu menciptakan hasil kerja yang besar.
Dalam buku ini tercermin keinginan penulisnya untuk menciptakan manajemen ala Indonesia untuk bidang farmasi. Terlihat semacam obsesi penulisnya untuk mencari strategi baru dalam mengelola perusahaan farmasi. Memang keinginan dan obsesi ini tidak mudah direalisasikan. Buku ini sudah membuktikannya: tidak seluruh keinginan dan obsesi penulis itu bisa terwujud. Tetapi, tidak berarti buku ini tidak bermanfaat.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar